Jumat, 26 Februari 2010

Kudo Jantan, Sebuah cerita aneh masa SMA


Klo lu pikir cerita Kudo Jantan ini sama ama cerita Kambing Jantan-nya Radithia Dika, lu salah cuy. Dibilang mirip, kagak... dibilang g mirip juga kagak. Cerita si radith lebih ke cerita-cerita lucu dan sedih tentang kisah dia ama cewe nya. Klo Kudo Jantan ini lebih ke penyaluran hobi baru gw, nulis g jelas. Tapi mirip nya cuma hubungan jarak jauh antara si Kudo dengan gebetannya si Kudkud antara Padang dan Bandung. Klo dipikir-pikir, emang g elit sih klo dibandingin ama si radith yang antara Jakarta dan Australia. Kayaknya lebih seru cerita si radith ama cewe nya. Tapi coba lu baca dulu, trus comment deh, terserah lu mw comment apa....ok?

Tahun 2006, si Kudo yg masih culun dan katrok sekolah di SMA 1 (Sekolah Menengah Aissssskudo 1) yg terletak di kawasan yang sangat mendukung, Pasa Bendi. Maklum aja klo si Kudo masih culun, soalnya baru tamat SMP dia memutuskan masuk ke sekolah yang muridnya ganteng2 dan cantik2 smua, cuma dia yang berwajah kayak kudo seperti namanya. Sempat syok dengan keadaan ini, semester 1 Cuma dilalui dengan biasa2 aja.

Nah, cerita nya mulai dari semester 2. Waktu itu, dengan tampang pas2an si kudo sempat terlalu percaya diri suka ama cewe. Cewe ini cantik banget menurut penglihatan kudo yang udah buta ama cinta....(alaaaahhhh leeeebay). Dia g mikir klo tampangnya yang kayak kudo pantes ama cewe yg segitu cantik. Nama cewe itu si Kudkud. Siapa yg g mw ama si kudkud yg cantik dan pinter. Masalahnya....ya masalah klasik lah, si Kudo g berani bilang klo dia suka ama si Kudkud. Klasik bgt lah pokoknya, g ada nyali, pengecut. Ragu jg sih ngasih judul cerita ini Kudo Jantan, soalnya ga ada jantan2 nya sih si kudo. Ya jadilah si Kudo nyimpan perasaannya sampai...... g tw kapan lah.

Kebetulan waktu itu sekolah ngadain Study Tour, tapi menurut si kudo sih ini namanya jalan2, Cuma jalan2, dan g ada pikiran untuk nembak si Kudkud. Ahhhh payah lu Kudo. Padahal moment nya bgs bgt waktu itu. Dia malah sibuk sendiri main2 g jelas ama temen2 nya yg g jelas jg. Padahal waktu itu si kudkud sebenarnya juga suka ama si Kudo. (tuh kan, gw bilang jg apa...). Nah, yg paling parah waktu si Kudkud ngajak duduk bareng di bis waktu mw pulang. Udah malam, duduk b2, remang2, g ada yg liat (oppss.... g gt juga cuy...) pokoknya udah duduk b2, ada pengamen yg nyanyiin Kejujuran Hati-nya Krispatih, gileeee abis lah (sumpah dh gw g ngarang, coba dh lu bayangin...). TAPI, si Kudo tetap kayak kudo yang aneh, bengong2 g jelas, padahal si Kudkud udh nunggu si Kudo buat nembak dia. Ya udah lah, si kudkud kecewa. Tapi si Kudo tetap Kudo yang g nyadar itu semua.

Itu baru awalnya cuy, abis ini lebih seru lagi (menurut gw). Salah satunya, abis study tour itu ada 2 cowo yng nembak si Kudkud. Tapi tetap aja antara 2 orang cowo itu g ada si kudo, tw dh dia kemana. Sialnya 2 cowo itu ditolak ama si Kudkud, gara2 si Kudkud ada hati ke si kudo kali yee??? Mungkin jg. Si cowo pertama(sebut saja Aziz) ditolak, nyerah, terima keadaan. Beda ama cowo kedua (sebuta aja sule). Si sule jg ditolak, tapi g mw nyerah, malah si sule ngunciin si Kudkud di kelas sampe si Kudkud mw nerima dia, parah g tuh... tapi tetap aja hati si Kudkud masih buat si Kudo, dasar si Kudo nya aja yg bego. Abis itu hubungan si Kudo ama si kudkud jadi lebih dekat walaupun si Kudo masih tetap kudo aneh dg egonya. Si Kudo jg pernah berantem ama si Sule ( cowo k2 td) gara2 si sule cemburu ngeliat si Kudo terlalu dekat ama si Kudkud. Awalnya si Kudo yg culun dan pengecut beruntung karena dibantuin ama temen2nya. Tapi pas sore, waktu jam olahraga, si Kudo abis deh di mamam ama si Sule di WC sekolah.

Wah...episode 2 nya nanti dl yah,,, buntu gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar