Laman

Sabtu, 20 Februari 2010

Malaikat Putih Berkaca Mata

Kemarin, sewaktu lagi ngerjain Kudo Jantan part 6, tiba-tiba memory masa SMA terlintas di benak gw. Entah kenapa, tangan gw langsung menggerakkan mouse ke file2 foto SMA yang ada di komputer gw. Dan entah kenapa, perhatian gw langsung tertuju pada sebuah folder yang bernama “High School Never Ends”. Folder yang berisi foto-foto gw sewaktu SMA. Apapun sewaktu SMA ada di folder ini. Gw mulai melihat satu persatu. Walaupun semua kenangan masa SMA kembali muncul di otak gw, gw lebih tertarik pada sebuah foto yang didalamnya terdapat sosok seorang cewe berbaju putih dan berkacamata. Dia adalah Dilla Alfionita Sari. Malaikat putih berkaca mata yang pernah singgah di hati gw walaupun cuma sebentar.
Dilla adalah cinta pertama buat gw. Cinta pertama yang sampai saat ini masih gw simpan dalam hati gw. Cinta yang gw pendam selama setahun, baru bisa gw ungkapkan. Cinta yang menciptakan kenangan-kenangan tak terlupakan. Walaupun semua foto kenangan gw ama Dilla udah jarang gw liat lagi, memory yang ada di otak gw terlalu rapi menyimpan dan membangkitkannya lagi.
Gw yang sekarang kuliah di Bandung terpisah sangat jauh dengan Dilla yang kuliah di Duri. Gw g tau lagi harus berbuat apa supaya rasa kangen gw terobati. Gw coba menghubungi semua teman-teman SMA gw, mudah-mudahan aja punya no Hp nya Dilla. Bodohnya gw, gw g nyimpan no Hp nya waktu dia sms gw beberapa waktu lalu. Dia sms ngucapin selamat ulang tahun pas gw ulang tahun. Kebetulan ulang tahun gw jaraknya g terlalu jauh ama ulang tahunnya Dilla. Gw 22 Agustus dan Dilla 1 September. Itulah terakhir kali gw sms dia, tanggal 1 September 2009, ngucapin doa-doa yang terbaik buat dia.
Sebenarnya, gw takut semua kenangan ini kembali bangkit. Semua cerita lucu dan aneh selama gw pacaran ama Dilla. Dilla yang selalu setia menunggu gw setiap main bola dan main kartu. Dilla yang tetap sayang ama gw walaupun gw termasuk cowo g bermodal yang cuma bisa nganterin dia pulang pake angkot. Dilla yang g pernah menilai gw dari materi yang gw punya. Dilla yang selalu tersenyum buat nyemangatin gw. Dilla, cinta pertama gw saat SMA. Dilla, Si Malaikat Putih Berkaca Mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar