Kamis, 11 Maret 2010

Kudo Jantan Part 2

Kudo Jantan
Part 2

Setelah g dapat inspirasi gara2 g boker 2 hari, akhirnya Kudo Jantan part 2 terlahir jg. Sebelumnya gw mw ngucapin terima kasih dulu buat teman2 semua. Makasih buat comment2 nya dan buat tanggapan positif utk tulisan gw. Lumayan byk gw dpt ide2 baru dr comment itu, tapi byk juga comment yg g penting, cm dijadiin area untuk menekel ria. Gw senang lu pada buka aib2 lu semua lewat comment2 di tulisan gw ini, termasuk gw hahahaha. Msh ada g hal yg gw blom tw??? Ayo....buka lagi aib kalian semua disini (sory klo lu semua merasa tertekel oleh gw,hahahah cihuy tralala trilili).

Ah, udh ah ngomongin aib. Mending kita lanjutin aja part 2 ini, tp g menutup kemungkinan jg klo lu semua msh mw buka2 aib di part 2 ini. Silahkan aja...

Nah, kemaren kan gantung tuh ceritanya, br smp si Kudo dimamam ama si sule kan. Lumayan jg sih, lumayan byk jerawat si Kudo yg menegeluarkan tinta merah. Tapi g ngerubah wajah si Kudo yg mirip kudo bendi yg lagi mangkal di Pasa Bendi sambil ngeliatin tukang jual jagung rebus. Nah, gara2 kejadian ini si Kudo mulai cukup dikenal di Sekolah Menengah Aiiiiisskudo. Terkenal bukan karna byk cewe yg ngecengin, tapi karna tragedi Jerawat Berdarah di WC Sekolah yg lumayan meledak di pasaran gosip kawasan sekitar.

Beberapa hari berikutnya, kira2 awal bulan Mey, ada persiapan buat acara Classmeeting. Itu loh, lomba2 g penting lah, refresing otak abis ujian. Si Kudo senang bgt, dia kira ada lomba lari sambil narik2 bendi sambil dipecut sama wakil kepala sekolah yg rata2 berbadan subur. Tapi apa hendak dikata, g ada cuy. Ya udh lah si Kudo kecewa. Akhirnya si Kudo memutuskan untuk ikut lomba nge-band aja. Terpaksa cuy. Dengan berbekal skill musik yg bisa dibilang seadanya dan tidak layak edar, akhirnya terbentuklah sebuah band yg tidak bernama dan lumayan terkenal gara2 salah satu personil nya aktor di film Jerawat Berdarah di WC Sekolah.

Waktu latihan pertama kali, semua personil band yg g jelas ini bolos sekolah. Mereka ngorbanin sekolah mereka hanya untuk sebuah band yg prospek kedepan nya g jelas. Tapi ini pengalaman pertama bolos sekolah bagi si Kudo. Si Kudo kan culun, mana pernah dia bolos. Tapi semua pengorbanan si Kudo g sia2, kebetulan hari itu si Kudkud ulang tahun. Pas bgt ya...ky sinema2 di SCTV. Tapi ini beneran bos. Waktu itu si Kudkud ama temen2nya juga ikutan bolos biar bisa nonton latihan perdana band nya si kudo. Mereka tiba2 nyusul ke studio dan nungguin sampe beres latihan. Gila g tuh...??? tapi si Kudo msh g nyadar semua yg dilakukan si Kudkud. Mungkin dalam pikiran si Kudo cuma ada obsesi2 aneh ala anak umur 16 th.

Nah, abis itu mereka semua ngerayain ultah si Kudkud di.... ya semua orang tau lah dimana. Soalnya klo ada yg ulang tahun, pasti ke tempat itu. G tw jg kenapa, naikin gengsi atau naikin moral kali yee. Sebuah bangunan berwarna merah di dekat Jam Gadang dg gambar bapak2 tua berjenggot di dindingnya. Dan makanan nya cuma satu, ayam.

Beberapa hari berikutnya, sekolah menginformasikan klo tiap2 kelas harus diperindah dengan cara mengecat ulang kelas itu. Tapi tenang aja, dana nya dari sekolah koq. Kita cuma ngeluarin tenaga. Gila aja kan klo dana dari kita, yg kerja kita juga. Nah, waktu itu ada yg bawa Tustel. Gw tau itu kampung bgt, tapi waktu itu blom ada kamera digital bos, ada sih cuma g ada yg sanggup beli, mahal. Lumayan lah ada dokumentasi buat dicetak dan nambah pengeluaran.

Jadilah waktu itu mereka berfoto-foto ria dengan muka dan penampilan ky tukang cat profesional. Besoknya, hasil cetakan nya jadi. Ya semua pada liat2 lah, dan semua pada ngetag foto2 yg menurut mereka bagus. Tapi ada satu cewe yg langsung ngambil aja tuh foto tanpa sepengetahuan pak RT kelas. Kita sebut aja cewek itu Mawar (sory, dia bukan korban perkosaan, tp gw g tw lagi mw ngasih nama apa). Si Mawar ini dengan rakus nya ngambilin foto2 yg sebenarnya g ada dia di foto itu. Loh.. ternyata dia ngambil foto2 cowo yg bisa dibilang ganteng lah di kelas. Tapi, dia g ngambil foto si kudo, padahal kan si Kudo ganteng jg di kalangan kudo pasa bendi. G masalah sih klo dia mw nyetak ulang tuh foto, dibilang mw melet jg g mungkin. Soalnya g ada kolor cowo2 itu yg ilang hari itu. Jadilah waktu itu diadakan olah Tempat Kejadian Penekelan (TKP) sambil razia kecil2an. Sebenarnya kita udh pada tau dia yg ngambil, soalnya tmn sebelahnya ngeliat waktu dia ngambil. Ternyata dia profesiaonal jg. Waktu pak RT kelas mw menggeledah TKP, dia masukin satu foto dlm tisyu dan meremas nya di tangan. Yg satu lagi lebih parah, dia nyelipin tuh foto diantara....antara apa ya???. Gimana cara ngomongnya biar g fulgar ya. Nanti gw dituntut lg gara2 tulisan gw mengandung hal2 berbau pornografi. Dia nyelipin di “Tanda Nomor kendaraan Jambi”-nya. Oh, asik tuh para lelaki yg fotonya disimpan disana. Buat para cewe2, klo dompet lu penuh bgt ama uang, lu bisa nyimpan foto cowo lu di “situ”.

Dan akhirnya cewe2 beringas di kelas si kudo turun tangan demi menyelamatkan nyawa cowo2 yg fotonya diselipin itu, akibat sindrom sesak nafas terjepit diantara “..”, Dan...terbongkar lah sudah. Setelah kejadian itu, si Mawar ky g dianggap klo lg dikelas. G ada yg peduli ama dia.

Waktu kenaikan kelas, kan ada pembagian jurusan tuh. Si kudo kebagian kelas IPS, kebetulan si Kudo jg senang ama jurusan ini yg g berhubungan lagi ama pelajaran bilologi. Pelajaran yg kebanyakan materi dan prakteknya baru bisa dilaksanakan klo udah nikah nanti. Sebenarnya, klo si Kudo mw sedikit KKN, dia bisa masuk kelas IPA karena orang tua si Kudo cukup berpengaruh lah. Sempat ditawarin sih, tapi si Kudo tetap pada pendirianya. Cieeelah, ky orang ganteng aja pny pendirian. Kebetulan lagi, si Kudkud jg kebagian kelas IPS. Dari tadi kebanyakan kebetulan deh, kebetulan yg sebenarnya baik buat si Kudo.

Tapi ada kebetulan yg bikin si Kudo nyadar ama semua kebodohannya klo udah menyia-nyiakan semua kebetulan itu. Kebetulan ada cowo yg lagi PDKT ama si Kudkud. Jangan sebut ini kebetulan, ini kesalahan cuy...SALAH. klo aja si Kudo sedikit lebih peka ama perasaan si Kudkud. Dan hal yg paling tidak diinginkan si Kudo pun terjadi....si Kudkud jadian ama cowo itu (@%$@&%269^*@%__++TT). Si kudo g percaya ama semua ini, dia ampe mencetin jerawatnya sampai berdarah-darah dan berharap semua ini cuma mimpi....

Udah dulu ya, si Kudo mw curhat nih ama gw. Kasian bgt
Nti gw lanjutin lagi abis si kudo curhat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar